Peran Netizen dalam Perkembangan Kota Malang

 

1

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota malang mengadakan seminar dengan tema ” Peran Netizen dalam perkembangan Kota Malang”. Acara yang dilaksanakan pada hari sabtu, 15 Agustus 2015 ini dihadiri oleh para bloger kota Malang yang tergabung di bloger Ngalam, seniman, dan Kelompok Informasi Kota Malang (KIM).

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 dan dipandu oleh pembawa acara Oktaviana (reporter Malang TV). sebelum memulai seminar, para peserta diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai bentuk penghormatan kita pada lagu kebangsaan. 5

Setelah menyanyikan lagu indonesia raya yang dipandu oleh Amalia Putri W., acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksanan yakni Bapak Ir. H. Bambang Nugroho, M.T, disambung dengan sambutan sekaligus membuka acara dari kepala Dinas Kominfo yakni Bapak Zulkifli Amrizal, S.Sos M.Si. Dalam sambutan singkatnya Pak Zulkifli menuturkan bahwa blog merupakan salah satu media yang paling potensial dalam penyebaran informasi. Peran Netizen sangat diperlukan dalam kemajuan Malang, kami diharapkan lebih meningkatkan kreatifitas  dalam memajukan Malang.

6

Sambutan Ketua Pelaksanan Bapak Ir. H. Bambang Nugroho, M.T

7

Pembukaan oleh Bapak Zulkifli Amrizal, S.Sos M.Si.

Acara ini dimeriahkan oleh salah satu blogger ngalam yaitu Ale yang membawakan dua buah lagu dengan judul Indonesia dan Bloger Ngalam. Dengan didampingi pembawa acara yang berkenan menjadi stand mic.

9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.