Kunjungan Tim Penilai Kim Award di Kim Kartika

8Selasa, 11 Agustus 2015, Kim Kartika Kelurahan Pisang Candi Kota Malang kedatangan tamu yakni tim penilai KIM Award. Rasanya suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, Kim Kartika yang notabene masih berumur 3 bulan ini diikutsertakan dalam award yang sangat bergengsi. Tim penilai yang terdiri dari 3 orang yaitu Fauzan Alfaz, S.H., M.H. (DPRD Kota Malang), Sabarudin, S.Kom., M.AB.(RTIK), dan  Ir. H. Bambang Nugroho, M.T (Dinas Kominfo Kota Malang)

Penilaian yang nantinya disiarkan di Malang TV ini berjalan lancar. Tim Juri sangat ramah dan memberikan banyak masukan bagi KIM Kartika. meskipun baru berumur 3 bulan, tapi Kami dan juri Optimis bahwa nanti Kim kartika bisa menjadi KIM yang bersinar diantara KIM lainya asalkan bisa menjaga komunikasi antar anggota, dan melakukan optimalisasi program kerja.

beberapa hasil evaluasi dari juri, menyarankan agar KIM Kartika segera mengkoordinasikan program kerja, apalagi jika melihat agenda kegiatan sudah ada dan beberapa sudah dilaksanakan. Dari program kerja yang sudah disiapkan, nantinya setiap kegiatan akan berjalan runtut dan teratur. selain itu tim penilai dan KIM Kota akan membantu untuk melakukan pembinaan kepada KIM yang masih baru.

2

Anggota KIM Kartika menunjukan Website KIM Kartika

6

Anggota Kim Kartika Menunjukkan berkas administrasi kepada tim penilai

3

Tim penilai memberikan masukan kepada anggota KIM Kartika

10

Tanya jawab dengan Malang TV

9

Penandatanganan Presensi dan Berita acara Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.