Utama|16 Mei 2016 9:06 am

Peninjauan Area & Pembuatan Desain Lomba Taman Berbasis TIK

Jum’at Malam (13/5) Setelah mantab dengan persiapan yang dibutuhkan, Mengingat dana yang disediakan Dinas Kominfo untuk lomba adalah Rp. 250.000,-  maka disepakati bahwa Kim Kartika harus mendapatkan donatur untuk membantu pembiayaan kebutuhan lomba. Pada hari itu, dipersiapkan berbagai kebutuhan administrasi untuk mulai diedarkan pada hari senin(16/5). Semua tempat di list, dan dibagi tugas siapa yang akan berkeliling menuju tempat-tempat sesuai list yang ada.

 

Selain mempersiapkan kebutuhan adminitrasi, pada hari jum’at juga dibuat Desain taman. Pembuatan desain taman menggunakan aplikasi google sketch up. Berbagai ide dan rencana ditampung, kemudian dituangkan dalam bentuk desainseperti gambar berikut ini.

IMG-20160520-WA0006

Keesokan harinya, beberapa perwakilan Kim Kartika kembali meninjau lokasi, untuk memastikan kembali apakah desain yang dibuat sesuai atau tidak jika diimplementasikan pada area lomba. Berikut ini adalah foto yang diambil pada saat peninjauan lokasi.

IMG-20160505-WA0009

 

Setelah melakuan peninjauan ulang, maka dilakukan penyesuaian desain taman. Ditambahkan beberapa aksesoris dan identitas dari Kim Kartika. Berikut adalah hasil penyesuaian desain Taman Kim Kartika.

Untitled

Penasaran hasil jadinya seperti apa??? nantikan berita selanjutnya yaak. 🙂

 

 

 

 

 

 

  • Share this post:
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • Digg

Leave a Reply


Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.