Tak Berkategori|3 Juni 2015 3:11 pm

Dapatkan Ilmu Baru dari Sosialisasi “Pendayagunaan Informasi dan Komunikasi KIM Yang Inovatif Menuju Masyarakat Informasi”

Senin, 1 Juni 2015, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang telah menggelar kegiatan sosialisasi tentang “Pendayagunaan Informasi dan Komunikasi KIM Yang Inovatif Menuju Masyarakat Informasi”. Sosialisasi yang diadakan di gedung Mojopahit tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan KIM se-Kota Malang dan salah satunya adalah KIM Kartika.

Banyak manfaat yang didapatkan dalam sosialisasi tersebut. Kami yang merupakan KIM baru, menjadi lebih paham mengenai fungsi dari keberadaan KIM. KIM merupakan media suara bagi masyarakat yakni sebagai jembatan dalam penyampaian informasi dari pemerintah kepada masyarakat maupun sebaliknya.

Kar1Dan untuk mewujudkan hal tersebut, KIM harus bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat. Dengan hal tersebut KIM pun dapat dengan mudah untuk mengenalkan dan meningkatkan potensi di setiap wilayahnya serta dapat membantu usahawan untuk mengembangkan bisnisnya.

Selain itu, KIM juga dituntut untuk ‘Melek IT’, melihat perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin melesat saat ini. Dengan terus beradaptasi dan memanfaatkan perkembangan IT dengan baik, KIM pun dapat dengan mudah menjalankan tugasnya sebagai media informasi bagi masyarakat.

Leave a Reply


Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.